Layanan Aspirasi dan Aduan Publik

Layanan ini merupakan implementasi dari Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2013 tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik.

Anda bisa menyampaikan aspirasi dan pengaduan melalui sarana berikut ini:

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) atau dikenal dengan SP4N-LAPOR adalah Aplikasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional menggunakan aplikasi LAPOR! Sampaikan Aspirasi dan Pengaduan Anda dengan klik ini!


Formulir ini dikelola secara langsung oleh Program Studi Tadris Bahasa Inggris dengan menggunakan google formulir. Sampaikan Aspirasi dan Aduan Anda dengan mengisi formulir di bawah ini!


Layanan Helpdesk Pusat Teknologi Informasi dan Data (PTID) IAIN Pontianak adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Teknis bagi Civitas Akademika IAIN Pontianak yang mengalami kendala terkait dengan Akun SIAKAD, E-Learning, PD-Dikti, dll.. Sampaikan permohonan Bantuan Anda dengan klik ini!